Jumat, 10 April 2009

KONSULTASI (on-line)

"Pelayanan Profesional yang Terjangkau" begitu Motto Puskesmas Cukir. Sehubungan dengan hal tersebut, maka Puskesmas Cukir membuka Rubrik KONSULTASI on-Line yang didukung oleh :
  • Dr. Mas Imam Ali A.
  • Drg.Alvina M
  • Dr. Ainun Z.
  • Dr. Rokhma Maulidina.
  • Eko Julianto.
  • Supandi, SKM.
Cara melakukan Konsultasi dengan Puskesmas Cukir cukup mudah. Anda tinggal mengajukan pertanyaan anda dengan mengetik pada bagian komentar dibawah artikel ini.

3 komentar:

  1. saya Abdullah Umur 47 Th tinggal didaerah terpencil kal-sel 75 km dari kota kab. Banjar (martapura)saya dilahirkan didesa Jatirejo belakang Puskes Cukir.Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih,Begini Dok. saya kalau malam susah tidur yg saya tanyakan 1.penyakit apa?
    2.Kurang vitamin apa? 3.Harus minum obat apa?
    Terima kasih atas bantuannya.

    BalasHapus
  2. Bpk Oga Danca yang terhormat, Penyakit susah tidur disebabkan oleh berbagai hal, penyakti ini harus dievaluasi dengan berbagai macam pemeriksaan (cth: pemeriksaan fisik, laborat dll). Penyakit susah tidur dinamakan Imsomnia, biasanya untuk sementara bisa dibantu dengan minum obat tertentu yang pembeliannya dan takaran minumnya harus dengan resep dokter. Penyakit ini tidak berhubungan dengan kekurangan vitamin.
    Penyakit ini selain dengan obat dapat diatasi dengan Pola Hidup Sehat, makanan berimbang 4 sehat 5 sempurna dan olahraga yg teratur. semoga bapak dapat terbantu mengatasi penyakit ini..

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas bantuan, saran dan nasehatnya semoga peskes cukir selalu sukses

    BalasHapus